7 Aplikasi Berbasis Pendidikan Smartphone

Saturday, February 18th, 2017 - Teknologi

7 Aplikasi Berbasis Pendidikan Smartphone  – Alhamdulillah sahabat dimanapun berada pada kesempatan yang baik di sore hari kembali saya akan membagikan update artikel terbaru dengan Judul 7 Aplikasi Berbasis Pendidikan Smartphone. Teknologi mampu memberikan manfaat yang cukup besar terhadap kehidupan manusia, termasuk dalam pendidikan. Sekarang sudah ada banyak sekali aplikasi edukasi yang menjamur, menciptakan inovasi membuat cara belajar makin seru. Berikut tujuh aplikasi yang layak kamu download! Study Music Study Music sangat cocok menamani waktu belajarmu.

7 Aplikasi Berbasis Pendidikan Smartphone

7 Aplikasi Berbasis Pendidikan Smartphone

 

Aplikasi ini menyediakan jenis musik yang bisa meningkatkan konsentrasi, memori dan imajinasi kamu. Study Music juga bisa menambahkan gelombang alpha dan suara alam pada musik yang kamu miliki. Yang tidak kalah penting, kamu bisa memutar musik yang ada secara offline.

Kamusku Aplikasi ini adalah aplikasi kamus Inggris-Indonesia yang sederhana namun sangat bisa diandalkan. Kamusku telah diunduh oleh jutaan orang untuk penerjemahan dengan cepat dan mudah. Kamu pun juga bisa mendengarkan bagaimana pengucapan (pronunciation) kata yang ada.

Quipper Belajar kapanpun dimanapun bukanlah hal yang tidak mungkin apalagi dengan bantuan teknologi. Quipper menjadi aplikasi belajar yang menyediakan catatan, tugas dan video untuk pembelajaran yang baru dan menyenangkan.

Duolingo Aplikasi ini sudah sangat popular tidak hanya di Indonesia, tapi juga di dunia. Duolingo menjadi aplikasi yang bisa membantumu belajar bahasa asing dengan cara menantang dan menyenangkan.

Duolingo sempat mendapatkan penghargaan “Best of the Best” di Google Play tahun 2013. do Any.do merupakan aplikasi yang bisa membantu mengatur jadwal kegiatan. Ini semacam to do list yang membuatmu ingat tidak sampai kelupaan tugas belajar. Aplikasi ini cukup sederhana dan mudah digunakan. Malmath Aplikasi yang sangat pintar menemani waktu belajar Matematika.

Malmath merupakan kalkulaotor yang bisa memecahkan berbagai soal matematika seperti Aljabar, trigonometri, limit dll dengan sekaligus memberikan langkah-langkahnya. Tentunya, jangan dibuat contekan tapi buat belajar yaa. Clear Cara baru bikin belajar jadi seru, Clear merupakan aplikasi yang bisa membuatmu saling berbagi catatan sekolah, kamu akan menemukan ratusan bahkan ribuan catatan sekolah berbagai pelajaran. Aplikasi ini telah didownload ratusan ribu orang, rencananya versi bahasa Indonesia akan segera rilis bulan Maret depan.

Demikianlah artikel tentang 7 Aplikasi Berbasis Pendidikan Smartphone , semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di katapendidikan.com

7 Aplikasi Berbasis Pendidikan Smartphone | admin | 4.5