Bocoran LG G6 Muncul dengan Layar Super Panjang

Monday, February 20th, 2017 - Teknologi

Bocoran LG G6 Muncul dengan Layar Super Panjang – Alhamdulillah sahabat dimanapun berada pada pagi hari ini, dipagi yang sangat indah ini saya admin katapendidikan.com akan memberikan postingan artikel terbaru dengan Judul Bocoran LG G6 Muncul dengan Layar Super Panjang. Smartphone adalah telepon pintar yang memiliki kemampuan seperti komputer. Smartphone diklasifikasikan sebagai high end mobile phone yang dilengkapi dengan kemampuan mobile computing. Dengan kemampuan mobile computing tersebut, smartphone memiliki kemampuan yang tak bisa dibandingkan dengan ponsel biasa.

Bocoran LG G6 Muncul dengan Layar Super Panjang

Bocoran LG G6 Muncul dengan Layar Super Panjang

 

LG Electronics (KRXS: 066570, LSE: LGLD) adalah perusahaan multinasional dari Korea Selatan. LG Electronics adalah perusahaan Korea Selatan kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronika dan terbesar ketiga di dunia dalam bidang pembuatan perangkat serupa.

Perusahaan ini berkantor pusat di LG Twin Towers di Yoido, Seoul. LG Electronics merupakan ikon dari LG Group. LG Electronics merancang dan memproduksi TV, perangkat rumah tangga, dan perangkat telekomunikasi. LG Electronics juga memiliki perusahaan Zenith Electronics dan mengontrol LG Displays, sebuah perusahaan gabungan dengan Philips Electronics.

Foto-foto bocoran yang menampilkan tampilan bodi LG G6 terungkap beberapa waktu lalu. Ternyata memang sesuai perkiraan yang kita ikuti perkembangannya, LG G6 memang bezelless dan mempunyai layar yang lebih panjang dari smartphone lain.

Dari foto tersebut, digambarkan desain tampilan depan yang cantik dengan tepi melengkung. Seperti yang dijanjikan LG pula, bezel LG G6 begitu tipis, hanya menyisakan logo LG di bagian bawah dan beberapa komponen seperti kamera, sensor dan speaker di bagian atas. Tampilan layar dengan rasio 18:9 yang lebih panjang dari smartphone lain bisa terlihat dengan jelas. Dari sana, terungkap bahwa LG G6 memang nyaman digunakan multitasking saat smartphone dimiringkan.

Terlihat pula bahwa kemungkinan besar layar LG G6 mengadopsi always-on screen yang juga terdapat pada Samsung Galaxy S7 dan iPhone dengan iOS 10. Sedangkan pada bagian belakang, terlihat komponen dual kamera, dual flash dan sensor fingerprint yang ditempatkan dengan simetris. Ada lagi sebagai tanda pengenal khas smartphone LG, ada simbol G6 yang terpampang di bagian bawah. Setelah tampilan bodi terungkap, berarti tinggal spesifikasi resminya yang belum diketahui. Rumor mengatakan LG G6 akan dibekali prosesor Snapdragon 821, memori internal 32GB, RAM 4GB, dan baterari 3,200 mAh.

Demikianlah artikel tentang Bocoran LG G6 Muncul dengan Layar Super Panjang, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di katapendidikan.com

Bocoran LG G6 Muncul dengan Layar Super Panjang | admin | 4.5