Cara Cepat Mendownload Vidio tanpa Software di Youtube

Sunday, December 18th, 2016 - TIK

Cara Cepat Mendownload Vidio tanpa Software di Youtube РAlhamdulillah sahabat pengguna komputer dimana saja berada pada sore hari kami akan memberikan update terbaru artikel dengan Judul Cara Cepat Mendownload Vidio tanpa Software di Youtube. Untuk Download Video dari Youtube Tanpa Software bukanlah hal yang sulit atau bisa dikatakan gampang, bahkan bisa dilakukan oleh newbie atau pemula sekalipun, hanya saja banyak orang yang masih belum mengetahui cara mudah download video dari situs berbagi video gratis terbesar milik Google ini. Pastinya rekan-rekan sudah tidak asing lagi dengan layanan milik google yang satu ini. Tidak heran jika saat ini salah satu website perankingan seperti Alexa menempatkan Youtube di posisi kedua setelah mesin telusur terbesar Google.

Cara Cepat Mendownload Vidio tanpa Software di Youtube

Cara Cepat Mendownload Vidio tanpa Software di Youtube

 

Youtube merupakan situs berbagi video paling ramai dikunjungi hingga saat ini, oleh karena itu banyak sekali teman-teman kantor, sekolah, kampus atau bahkan ibu rumah tangga sekalipun juga mengakses situs ini. Mungkin anda pernah ditanya teman anda “Bagaimana cara download video di youtube bro?”, nah untuk menjawab pertanyaan itu pastinya dibutuhkan sedikit pengetahuan mengenai cara untuk mengunduh video dari youtube, walaupun pada website Youtube sendiri tidak menyediakan layanan untuk donwload video. Baiklah tanpa harus panjang lebar pembukaannya, yuk langsung simak beberapa caranya.

Cara Cepat Mendownload Vidio tanpa Software di Youtube

1. Menggunakan situs id.savefrom.net

Berikut adalah langkah yang harus dilakukan untuk mengunduh video dari Youtube menggunakan situs savefrom.net.

  • Masuk ke Youtube.com
    Cari video apa yang anda inginkan, misalnya video mengenai tutorial merakit komputer.
    Jika sudah menemukan video yang anda cari, tahap selanjutnya adalah copy alamat URL videonya.
    Setelah itu buka situs id.savefrom.net
  • Paste URL yang sudah di copy tadi pada kotak yang disediakan kemudian tekan tombol Enter atau tekan download disebelah kanan bidang input.
    Tunggu beberapa saat hingga muncul video dan link downloadnya, jika sudah muncul, kemudian pilih kualitas video yang disajikan ( MP4 360p , MP4 720p dll ) , dan kini sobat tinggal pilih salah satu link kualitas video yang akan di download.
  • Finish, tinggal nunggu deh sampai proses download selesai.
    Masih bingung juga dengan cara diatas, ok deh kalo gitu tenang saja, saya akan bantu supaya lebih mudah prosesnya, cukup copykan saja link video youtube yang akan di download kemudian paste pada kotak dibawah ini, dan tekan tombol download.
  • Maka secara otomatis akan diarahkan ke website savefrom.net, selanjutnya tinggal pilih kualitas videonya dan download deh. Gimana gan, mudah bukan.

Sebenarnya ada cara mudah alias jalan pintas untuk download video youtube dari savefrom.net, berikut adalah triknya.

  • Saat di YouTube.com, cukup tambahkan “ss” ke URL video untuk memulai pengunduh YouTube default. Contoh:
    URL asli: http://youtube.com/watch?v=XMcmSsBfafg
  • URL untuk mengunduh: http://ssyoutube.com/watch?v=XMcmSsBfafg, selanjutnya tinggal pilih kualitas videonya dan download deh.

2. Menggunakan situs keepvid.com

Tahapan untuk mendownload video dari youtube melalui keepvid.com sebenarnya tidak jauh berbeda dengan savefrom.net, berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengunduh video dari Youtube menggunakan situs keepvid.com.

  • Yang pertama adalah memilih video dari situs Youtube.com
  • Jika sudah ketemu video yang anda cari, kemudian copy URL videonya.
  • Kemudian buka situs keepvid.com
  • Paste URL yang sudah di copy tadi pada kotak yang disediakan kemudian tekan tombol Enter atau tekan download disebelah kanan bidang input.
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul video dan list link downloadnya, jika sudah muncul, tinggal pilih deh kamu mau kualitas video yang seperti apa ( MP4-Max 480p, MP4-720p, 3GP-240p, 3GP-144p, WEBM-360p, MP3-64/128 kbps ), dan klik pada link download masing-masing kualitas.
  • Finish, tunggu hingga selesai.

3. Menggunakan situs downvids.net

Untuk mendownload video youtube menggunakan situs yang ketiga ini bisa dibilang tidak susah, jika anda sudah bisa menggunakan dua situs sebelumnya yang sudah saya jelaskan diatas, maka anda tidak akan menemui kesulitan menggunakan situs downvids.net ini, dan supaya proses downloadnya berjalan lancar tanpa hambatan, pastikan koneksi internet anda stabil alias jarang down, nah untuk mengatasi koneksi modem agar tetap stabil dan lancar, mungkin anda.

  • Pertama kamu harus pilih dulu videonya dari Youtube.com
  • Kemudian copy URLnya.
  • Selanjutnya buka situs downvids.net
  • Paste pada Text box yang tersedia dan tekan tombol download.
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul tombol Download this video, trus klik deh tombolnya, maka secara otomatis proses download video akan berjalan dan tunggu deh sampai selesai.

Demikianlah artikel tentang Cara Cepat Mendownload Vidio tanpa Software di Youtube, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa kembali pada update artikel terbaru lainnya bersama denngan kami di katapendidikan.com

Cara Cepat Mendownload Vidio tanpa Software di Youtube | admin | 4.5