Cara Menyisipkan Karakter Simbol di CorelDraw 12

Wednesday, October 7th, 2015 - TIK

Cara Menyisipkan Karakter Simbol di CorelDraw 12 – Pada kesempatan ini admin Katapendidikan.com akan berbagi tentang Cara Menyisipkan Karakter Simbol di CorelDraw 12. Sebelumnya admin juga sudah berbagi tentang Cara Menulis teks dengan Text Tool di CorelDraw 12.

Karakter simbol adalah karakter-karakter khusus yang secara langsung tidak tertulis pada tombol keyboard, namun kita dapat menggunakan karakter tersebut jika diperlukan. Langkah-langkah menyisipkan karakter simbol adalah sebagai berikut.

  • Klik menu Text> sorot dan klik Insert Character (Ctrl+F11). Selanjutnya, akan tampil dialog seperti di samping. Tentukan jenis font untuk karakter simbols, dengan mengeklik Wingdings (Symbols).

 Insert Character

Insert Character

 

  • Klik salah satu karakter simbols(misal: pensil, gunting, atau kacamata) yang Anda inginkan, kemudian klik Insert. Pada tampilan gambar di samping, Anda langsung dapat melakukan drag karakter simbolsyang ada ke area kerja (page border).

Demikianlah info Cara Menyisipkan Karakter Simbol di CorelDraw 12 dari admin katapendidikan.com, semoga bermanfaat. Jangan lupa lihat juga Cara Memotong objek dengan Trim di CorelDraw 12.

Kata Kunci :

Jelaskan cara memasukan symbol character,Cara memasuka simbol gambar gunting ke dalam corel draw,simbol rumah pada coreldraw,simbol masjid di coreldraw,simbol di corel,masukan symbol peta corel,Jelaskan cara menyisipka clipart pada corel draw,clip art pada coreldraw,cara menyisip kan simbol/clip art dalam corel draw,cara menapilkan simbol di corel draw x4
Cara Menyisipkan Karakter Simbol di CorelDraw 12 | admin | 4.5