Cara Praktis Disable Intenet Explorer di Windows 7

Friday, March 3rd, 2017 - TIK

Cara Praktis Disable Intenet Explorer  di Windows 7 – Alhamdulillah sahabat puji syukur kepada Allah S.W.T yang mana yang telah memberikan nikmat kesehatan untuk kita semua sehingga pada kesempatan ini kita masi sempat berjumpa di dunia maya ini, saya admin dari it-artikel.com pada malam yang sangat indah ini kembali saya akan memberikan update postingan terbaru artikel dengan Judul Cara Sederhana Disable Intenet Explorer  di Windows 7.

Cara Praktis Disable Intenet Explorer di Windows 7

Cara Praktis Disable Intenet Explorer di Windows 7

 

Windows Internet Explorer (dulu dikenal sebagai Microsoft Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE) adalah sebuah peramban web dan perangkat lunak tak bebas yang gratis dari Microsoft, dan disertakan dalam setiap rilis sistem operasi Microsoft Windows sejak 1995.

Internet Explorer digunakan secara luas sejak tahun 1999, meliputi 95% dari keseluruhan penggunaan peramban web selama tahun 2002 hingga tahun 2003 dengan Internet Explorer 5 dan Internet Explorer 6. Lama kelamaan, ia kehilangan pangsa pasar sejak terlibat dengan kompetisi peramban web, dan kini meliputi 55,92%. Microsoft telah menghabiskan dana hingga 100 juta dolar per tahun untuk mengembangkan Internet Explorer pada tahun 1990an, dengan 1.000 orang yang bekerja di dalamnya.

Internet explorer merupakan browser bawaan dari windows. Sebagian besar orang menggunakan browser internet explore hanya untuk mendownload browser lainnya. Seperti firefox, google chrome, opera. Bukan tanpa sebab, karena memang browser bawaan microsoft ini selain dari tampilan yang relatif jelek, juga dari sisi performa yang jauh jika dibanding dengan browser lainnya.

Belum lagi kalau kita berbicara dikancah developer web. Umumnya web developer menggunakan hampir semua browser untuk melakukan uji coba tampilan web mereka di masing-masing browser. Nah, internet explore selalu menjadi momo buat para developer.

Jika Anda tidak menginginkan internet explore mengisi aplikasi Anda, sekarang kita bisa mendisable internet explore tersebut dengan cara yang sangat mudah dan simple.

Demikianlah sahabat artikel tentang Cara Sederhana Disable Intenet Explorer  di Windows 7, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin ya rabbal alamin dan sampai jumpa kembali pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di katapendidikan.com

Cara Praktis Disable Intenet Explorer di Windows 7 | admin | 4.5