Cara Sederhana Memperkuat Modem GSM

Thursday, December 22nd, 2016 - TIK

Cara Sederhana Memperkuat Modem GSM РAlhamdulillah sahabat pada pagi hari saya akan memberikan update terbaru artikel dengan Judul Cara Sederhana Memperkuat Modem GSM. Arti dari modem GSM adalah modem yang menggunakan telepon seluler sebagai sistem transfer datanya. Modem GSM ini akan dapat digunakan untuk seluruh kartu koneksi dari provider apapun asalkan GSM, seperti misalnya kartu telekomunikasi (atau kartu koneksi) dari PT Telkomsel, atau produk-produk XL Axiata, Axis, Indosat dan lain sebagainya.

Cara Sederhana Memperkuat Modem GSM

Cara Sederhana Memperkuat Modem GSM

 

 

Modem GSM ini berbentuk seperti USB yang sangat mobile dan dapat digunakan di mana saja dan kapan saja. Tidak harus seperti kebanyakan modem kabel yang hanya bisa digunakan ketika ada kabel jaringan internet yang terhubung antara dan ke komputer dengan ke pusat jaringan internet yang biasanya menggunakan saluran telekomunikasi.

Modem GSM ini bahkan tidak memerlukan kabel sedikit pun dalam penggunaannya.Kenapa saya berani menulis judul Cara memperkuat sinyal modem GSM dan CDMA Terbukti 100% Work? Tidak lain dan tidak bukan karena pengalaman pribadi dan saya sudah melakukannya sendiri terhadap modem GSM dan CDMA milik saya. Jadi tidak perlu khawatir, karena saya sudah membuktikannya sendiri, makanya saya berani menulis dengan judul tersebut.

Pengujian saya lakukan pada operator GSM dan CDMA di operator Telkomsel dan Smartfren dengan menggunakan modem Huawei GSM dan modem smartfren dan dua-duanya terbukti menunjukkan perubahan yang signifikan sehingga koneksi modem bisa stabil dan cepat. Nah tanpa harus panjang lebar, yuk langsung kita bahas cara memperkuat sinyal modem tanpa software, simak tahapannya ya gan.

Cara Sederhana Memperkuat Modem GSM sebagai berikut

  1. Hahah mungkin agan-agan tertawa waktu membaca cara yang pertama ini, tapi jangan terburu-buru meremehkan keampuhan cara ini, karena saya sudah melakukan uji coba sendiri menggunakan cara ini. Mau tau cara membuatnya?
  2. Bentuk bagian pegangan sendok sedemikian rupa hingga membentuk huruf U.
    Jepitkan modem pada sendok.
  3. Untuk memperkuat agar modem tidak lepas dari jepitan sendok, bisa dililitkan dengan karet atau tali pengikat yang lain.
  4. Hubungkan modem menggunakan USB Extender/penghubung USB.
    Silahkan coba koneksikan modem anda, dan nikmati koneksi cepat tanpa hambatan.

Demikianlah artikel tentang Cara Sederhana Memperkuat Modem GSM, semoga artikel bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di katapendidikan.com

Cara Sederhana Memperkuat Modem GSM | admin | 4.5