Galaxy Samsung Note 8 Lebih Baik Aman dan Inovatif

Thursday, January 26th, 2017 - Teknologi

Galaxy Samsung Note 8 Lebih Baik Aman dan Inovatif – Alhamdulillah sahabat pecinta smart phone dimana saja berada, puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah S.W.T yang telah memberikan nikmat kesehatan sehinggan pada pagi hari saya akan memberikan postingan terbaru artikel dengan Judul Galaxy Samsung Note 8 Lebih Baik Aman dan Inovatifsamsung.

Samsung Galaxy Note 8 sudah mulai bermunculan setelah Koh Dong-jin, Presiden Mobile di Samsung Electronics menegaskan bahwa perusahaan akan merilis Galaxy Note 8 dengan lebih baik, lebih aman dan inovatif pada tahun ini. Galaxy Note 7 Pada bulan Agustus tahun lalu, perangkat Galaxy Note 7 diperkenalkan dengan mendapat banyak perhatian karena perangkat tersebut hadir dengan banyak inovasi.

Galaxy Samsung Note 8 Lebih Baik Aman dan Inovatif

Galaxy Samsung Note 8 Lebih Baik Aman dan Inovatif

 

Namun Samsung akhirnya harus menghentikan penjualannya karena perangkat tersebut bermasalah dengan baterainya yang dapat membahayakan pengguna. Ketika penjualan Samsung Galaxy Note 7 dihentikan, laporan mulai bermunculan bahwa perusahaan dapat menghentikan lineup Note.

Namun, Koh tampaknya telah menepis rumor tersebut karena ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk CNET bahwa, “Saya akan membawa kembali yang lebih baik, lebih aman dan sangat inovatif pada Galaxy Note 8.” Lebih lanjut ia menambahkan bahwa, “kami menemukan melalui proses investigasi, kami tahu ada banyak pelanggan di luar sana yang setia dengan seri Note.” Selain itu, Tim Baxter, Presiden dan COO dari Samsung Electronics Amerika juga menyatakan bahwa ada banyak pengguna Galaxy Note 4 dan Note 5 yang menunggu untuk Samsung segera merilis phablet Galaxy Note baru dengan banyak upgrade. Sebuah siaran pers tanggal 23 Januari mengungkapkan bahwa akar penyebab Galaxy Note 7 meledak adalah dua jenis baterai yang rusak pada phablet flagship tersebut.

Dalam perangkat masa depan seperti Galaxy Note 8, Samsung akan menggabungkan sistem 8-Point Battery Safety Check yang mencakup berbagai macam inspeksi seperti tes ketahanan, pemeriksaan visual, pemeriksaan x-ray, pengisian dan tes pemakaian. Sayangnya tidak banyak hal yang diketahui mengenai perangkat Galaxy Note 8, namun Samsung diperkirakan bakal merilis phablet tersebut pada semester kedua tahun 2017. Saat ini, perusahaan asal Korea Selatan ini berkonsentrasi pada acara perilisan smartphone Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, yang diperkirakan bakal berlangsung pada bulan April mendatang.

Demikanlah artikel tentang Galaxy Samsung Note 8 Lebih Baik Aman dan Inovatif, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di katapendidikan.com

Galaxy Samsung Note 8 Lebih Baik Aman dan Inovatif | admin | 4.5