Keunnggulan Camera Asus Zenfone5

Wednesday, December 21st, 2016 - Teknologi

Keunnggulan Camera Asus Zenfone5 – Alhamdulillah sahabat pada sore hari saya akan membagikan artikel terbaru dengan Judul Keunnggulan Camera Asus Zenfone5.  Aus zenfone 5 memiliki desain yang cukup menarik, sama menariknya dengan interface yang yang dimiliki, smartphone ini telah menggunakan OS android 4.3 jelly bean dengan antar muka default yang baik. Sedangkan untuk dapur pacunya, produk ini dilengkapi dengan chipset dual core berkecepatan 2Ghz, sehingga hasil kerjanya akan menjadi lebih optimal dan lebih stabil. Beikut merupakan keunggulan asus zenfone5 antara lain :

 

Keunnggulan Camera Asus Zenfone5

Keunnggulan Camera Asus Zenfone5

 

 

  1. PixelMaster : Dengan teknologi PixelMaster yang dimiliki oleh smartphone ini, semakin membuat smartphone ini tak tertandingi dikelasnya. PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi.
  2. Low Light Mode : Mode low-light pada PixelMaster memungkinkan Anda untuk mengambil foto atau video dengan jelas. Rahasia optimisasi dan stabilisasi gambar pada teknologi PixelMaster meningkatkan kepekaan cahaya hingga 400%, pengurangan noise, dan meningkatkan kontras warna hingga 200%.
  3. Lensa Optic : 5-elemen lensa optik yang berkualitas tinggi, Fotoreseptor sensor lebih besar dan lensa f/2.0 wide-aperture mengumpulkan lebih banyak cahaya, sehingga memberikan hasil yang sangat detil. Kamera PixelMaster ASUS mengintegrasikan lima lensa untuk meningkatkan kinerja optik yang sangat baik dan foto bebas distorsi.
  4. Time Rewind : Mode Time Rewind mampu mengambil foto 2 detik sebelum dan 1 detik sesudah menekan tombol kamera. Anda dapat memilih foto terbaik dari 31 foto yang terambil. Tidak ada momen yang terlewatkan.
  5. Image Stabilizer : Kamera PixelMaster mengintegrasikan teknologi stabilisasi gambar untuk memastikan bahwa foto dan video yang selalu jelas dan bebas dari blur. Adanya algoritma yang canggih mampu memberikan fungsi stabilisasi gambar secara otomatis dan mengurangi goyangan. Gambar akhir atau video kemudian distabilkan dengan menggeser frame bila diperlukan, dengan piksel di luar frame.
  6. Panorama : Fotografi panorama 360 telah umum, tembak melalui 720, ikuti petunjuk, ambil gambar ke atas dan ke bawah, dan presentasi lingkungan lengkap. Gunakan software untuk membidik foto, dan meng-upload google +, berbagi kehidupan kreatif Anda dengan mudah.
  7. Selfie Mode : Dengan mode Selfie Anda dapat mengambil selfies resolusi tinggi dengan mudah menggunakan kamera belakang, tanpa harus khawatir kehilangan seseorang dalam tembakan. Pertama pilih jumlah orang dalam tembakan, kemudian arahkan kamera utama ZenFone terhadap diri sendiri. Setelah kamera mendeteksi wajah bahwa semua berada dalam bingkai, sebuah countdown akustik dimulai. Kamera kemudian secara otomatis mengambil gambar dari tiga gambar.
  8. Depth of Field : ASUS ZenFone mampu memberikan efek “depth of field” yang membuat objek dekat terlihat sangat jelas dan latar belakang menjadi buram. Dengan efek ini, hasil foto akan terlihat seperti menggunakan kamera professional. Teman Anda pasti takjub setelah Anda bilang foto tersebut dihasilkan oleh sebuah mobile phone!
  9. Always in Focus : Tekan untuk memilih objek tertentu dalam frame, dan PixelMaster bekerja untuk menjaga objek dalam fokus – bahkan jika bergerak sedikit – untuk memastikan gambar terfokus sempurna.
    Clear Zoom : Zoom in dan out tetap jelas, Apakah Anda ingin memotret kucing di atap di seberang jalan dengan begitu jelas? Teknologi PixelMaster Clear Zoom memungkinkan Anda untuk zoom-in pada objek yang jauh, tetap menjaga kejelasan yang luar biasa.\
  10. Instant Camera : Kamera Anda siap kapan saja, Tekan dua kali dengan cepat tombol volume untuk membuka aplikasi kamera dengan cepat, lalu tekan sekali lagi untuk mengambil foto. Kamera Anda siap untuk mengambil gambar seketika!
  11. All Smile : Dapatkan ekspresi terbaik di foto Anda, Dalam foto grup, mode ini dapat menghasilkan 5 foto dengan ekspresi terbaik dan Anda dapat memilih ekspresi yang terbaik dari setiap orang sehingga setiap orang terlihat sempurna di setiap foto.
  12. Smart Remove : Jangan biarkan orang yang lewat merusak foto Anda, Mode Smart Remove dengan mudah menghilangkan benda bergerak yang tidak diinginkan dari foto Anda, berarti Anda tidak akan pernah melihat orang asing merusak foto Anda yang paling berharga.\
  13. Effect : Efek built-in pada PixelMaster dirancang untuk membuat fotografi lebih kreatif dan menyenangkan. Hal ini termasuk efek gambar pensil seperti lukisan tangan, efek kartun, dan efek tilt-shift sehingga hasil foto berbeda dengan kenyataan.
  14. Beautification : Mode ini dapat membuat wajahmu menjadi lebih ramping, pipi menjadi merah, mata menjadi tajam, dan kulit menjadi halus dalam sekali foto. Dan perubahannya dapat anda lihat secara Real Time!
    Gif Animation : Buat foto Anda lebih hidup dengan animasi, Aktifkan fungsi animasi GIF yang dinamis, tekan dan tahan shutter untuk mengambil serangkaian gambar terus-menerus yang kemudian secara otomatis diubah menjadi sebuah animasi GIF.

Bagaimana apakah Anda sudah yakin dengan sebutan saya terhadap kamera dari ASUS ZenFone 5 ini yaitu “JOOOS”? Dengan beragam fitur yang terdapat di smartphone ini, dan harga yang cukup murah, Anda sudah bisa mendapatkan fitur yang JOOOS banget dari kamera smartphone android ini.

1. RAM yang Cukup

Sekarang mari Kita lihat bagian dalamnya, produk teranyar ASUS ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1Gb. Dengan adanya RAM tersebut, maka kinerja ASUS Zenfone 5 akan menjadi lebih optimal khususnya ketika pengguna membuka lebih dari satu aplikasi sekaligus. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya, tersedia memori internal berkapasitas 4Gb plus slot microSD up to 64Gb sebagai media ekspansinya.

2. Dari Segi Kecepatan

Dari segi performa dapur pacu, sudah tersedia CPU Dual Core yang memiliki kecepatan 2 Ghz dari Intel Atom Z2580. Untuk menambah kegaharan ponsel ini, sudah tersedia GPU PowerVR SGX544MP2 yang dipadukan dengan RAM berukuran 1 GB. Peforma gahar yang di miliki Asus Zenfone 5 akan diimbangi dengan OS Android Jelly Bean 4.3 yang di pastikan akan mendapat upgrade ke Android Kitkat.

3. Pilihan Warna yang Beragam

Smartphone ini juga memiliki banyak pilihan warna diataranya Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, Twilight Purple. Pilihan warna yang menarik dan bisa kita sesuaikan dengan warna kesukaan kita tentu akan mampu menciptakan kesan tersediri bagi Anda. Walaupun memiliki warna yang menarik, dengan dimensi berukuran 148.2 x 72.8 x 10.3, handphone ini akan terasa sangat tebal di genggaman

Demikianlah artikel tentang Keunnggulan Camera Asus Zenfone5, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel berikutnya bersama dengan kami di katapendidikan.com

Keunnggulan Camera Asus Zenfone5 | admin | 4.5