Konsep Tombol Terbaru di Iphone 8

Saturday, February 11th, 2017 - Teknologi

Konsep Tombol Terbaru di Iphone 8 – Alhamdulillah sahabat pengguna iphone dimana saja berada pada pagi yang sangat indah saya akan membagikan update terbaru artikel dengan Judul Konsep Tombol Terbaru di Iphone 8. iPhone (/iconˈaɪfoʊn/ eye-fohn) adalah jajaran telepon pintar yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. iPhone menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS Apple yang dikenal dengan nama “iPhone OS” sampai pertengahan 2010, sesaat setelah peluncuran iPad. iPhone pertama diluncurkan tanggal 29 Juni 2007. iPhone terbaru, yaitu iPhone 6 generasi ketujuh, diluncurkan tanggal 21 April 2015.. Antarmuka penggunanya dikembangkan secara menyeluruh di layar multisentuhnya, termasuk sebuah papan ketik virtual.

Konsep Tombol Terbaru di Iphone 8

Konsep Tombol Terbaru di Iphone 8

 

iPhone dapat merekam video (meski tidak dijadikan fitur standar sampai iPhone 3GS), mengambil foto, memutar musik, mengirim dan menerima surel, menjelajah web, mengirim SMS, dan menerima surat suara visual. Sejumlah fungsi lain—permainan, referensi, navigasi GPS, jejaring sosial, dll.—dapat diaktifkan dengan mengunduh aplikasi; pada 2012, App Store menawarkan lebih dari 700.000 aplikasi buatan Apple dan pengembang pihak ketiga

Bila kita bicara tentang konsep, biasanya kita sudah bisa melihat konsep mana yang bisa terwujud dan mana yang tidak bisa terwujud di tahun ini. Termasuk untuk inovasi Apple pada smartphone iPhone besutan mereka di setiap tahunnya. Tapi kali ini berbeda! Tahun ini adalah ulang tahun iPhone yang ke-10! Bukan tidak mungkin segala cara akan ditempuh Apple untuk mewujudkan konsep terbaik untuk iPhone terbaru di tahun ini.

Jadi sehebat apapun konsep yang beredar, kita patut mewaspadainya dengan berkata, “Jangan-jangan, ini memang akan diwujudkan?”. Nah, termasuk konsep tombol Home interaktif yang didesain layaknya Touch Bar di MacBook Pro. Setelah beredar kabar bahwa, iPhone akan menghilangkan tombol Home fisik yang menjadi ciri khasnya dengan tombol Home digital, kali ini beredar konsep tombol Home yang lebih indah karya desainer Theadeu Brandao. Berikut merupakan video yang menampilkan konsep iPhone 8 dengan sangat cantik! Terlihat bagaimana layar iPhone 8 yang benar-benar full size tanpa bezel sama sekali.

Kemudian yang paling segar adalah bagaimana mengkombinasi tombol Home dengan fungsi yang berbeda tiap aplikasi layaknya Touch Bar di MacBook Pro. Ini merupakan keunikan yang patut dimiliki oleh kamu para penggila iPhone. Sebab, fitur Touch Bar memang inovasi orisinal dari Apple. Bukan tak mungkin fitur Touch Bar yang disematkan di iPhone 8 akan diwujudkan di tahun ini. Bagaimana menurutmu? Apakah konsep ini akan terwujud?

Demikianlah artikel tentang Konsep Tombol Terbaru di Iphone 8, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di katapendidikan.com

Konsep Tombol Terbaru di Iphone 8 | admin | 4.5