Lenovo Perkenalkan Konsep PC Terbaru dan Terlengkap

Tuesday, July 25th, 2017 - Teknologi

Lenovo Perkenalkan Konsep PC Terbaru dan Terlengkap – Alhamdulillah sahabat dimana saja berada pada kesempatan kali ini saya admin katapendidikan.com kembali akan memberikan update artikel terbaru dengan Judul Lenovo Perkenalkan Konsep PC Terbaru dan Terlengkap.

Lenovo adalah salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, yang memproduksi PC inovatif dan perangkat mobile internet. Sebuah perusahaan Fortune 500 yang global, Lenovo adalah vendor PC terbesar di dunia dan ketiga terbesar sebagai perusahaan smartphone.

Lenovo Perkenalkan Konsep PC Terbaru dan Terlengkap

Lenovo Perkenalkan Konsep PC Terbaru dan Terlengkap

 

Walaupun merk Lenovo baru diresmikan pada tahun 2004, namun perusahaan ini memiliki sejarah yang lebih panjang. Tahun 1984, Legend Holdings dibentuk dengan 200,000 RMB (US$25,000) di sebuah rumah di Cina. Perusahaan tersebut dikembangkan di Hongkong tahun 1988 dan terus berkembang menjadi perusahaan PC terbesar di Cina. Legend Holdings mengubah namanya menjadi Lenovo di tahun 2004 dan di tahun 2005, mengakuisisi divisi Personal Computer Division dari IBM, perusahaan yang menciptakan industry PC di tahun 1981.

Mayoritas perangkat elektronik saat ini masih bersifat solid, namun perkembangan teknologi akan membawa ke era teknologi hardware yang lebih fleksibel. Saat ini banyak perusahaan besar dunia yang berlomba-lomba untuk membuat perangkat elektronik dengan layar yang bisa dilipat atau dibengkokkan. Samsung dan LG merupakan nama-nama yang sangat ambisius dalam menghadirkan teknologi tersebut.

Bahkan Samsung dikatakan sudah sangat dekat untuk meluncurkan produk semacam itu, namun tampaknya perusahaan-perusahaan tersebut sendirian dalam menghadirkan gadget yang dapat dilipat. Namun jika Anda masih ingat, tahun lalu Lenovo pernah memperkenalkan konsep sebuah smartphone yang dapat dilipat, bahkan dapat dikenakan di pergelangan tangan, namun ternyata bukan itu hal yang ingin dilipat oleh perusahaan. Baru-baru ini Lenovo hadir dalam sebuah acara yang berlangsung di New York, dimana Lenovo memperkenalkan konsep perangkat lain, yakni dalam bentuk PC yang dapat dilipat.

Pada dasarnya, itu terlihat seperti laptop biasa yang dapat Anda lipat seperti kertas dan dapat Anda masukan ke dalam ransel. Namun untuk saat ini belum diketahui seberapa jauh perbedaan perangkat tersebut dibandingkan laptop umum saat ini, mengingat beberapa laptop saat ini sudah cukup portable. Namun jika PC lipat ini bisa dilipat lebih kecil lagi sehingga muat ke dalam tas dengan kompartemen kecil, tentu hal tersebut akan menjadi nilai jual utamanya.

Karena saat ini masih menjadi konsep, tentu masih banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk membuat perangkat seperti itu. Aspek-aspek lainnya yang perlu dipertimbangkan dalam membuat perangkat semacam itu tidak hanya pada layar yang fleksibel, namun komponen lain seperti motherboard, baterai, dan komponen solid lainnya. Bagaimana menurut Anda, apakah konsep PC seperti itu bakal hadir dalam waktu dekat?.

Demikianlah artikel tentang Lenovo Perkenalkan Konsep PC Terbaru dan Terlengkap, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semia amin ya rabbal alamin dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di katapendidikan.com

Lenovo Perkenalkan Konsep PC Terbaru dan Terlengkap | admin | 4.5