Smart Phone Xiomi Redmi 4

Thursday, January 19th, 2017 - Teknologi

Smart Phone Xiomi Redmi 4 РAlhamdulillah dan selamat pagi pagi pecinta smartphone pada kesempatan yang baik saya akan memberikan postingan terbaru dengan Judul Smart Phone Xiomi Redmi 4 Xiaomi yang dirilis pada bulan November tahun lalu. Smartphone penerus Redmi 3 itu tidak mengusung desain baru, melainkan meniru desain dari Xiaomi Redmi Note 4. Xiaomi Redmi 4 sendiri memiliki banyak varian, termasuk Redmi 4a dan Redmi 4 Prime. Seperti biasa, perusahaan membanderol perangkat tersebut dengan harga yang murah.

 

Smart Phone Xiomi Redmi 4

Smart Phone Xiomi Redmi 4

Meski Xiaomi Redmi 4 tergolong memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, namun smartphone ini memiliki garis hitam tebal mengelilingi layarnya, yang membuat smartphone ini kurang sedap dipandang. Ya, screen border memang umum ditemui pada ponsel yang dibanderol dengan harga murah.

Tampaknya Xiaomi mendengar keluhan dari pelanggan dan memutuskan untuk memperbaiki masalah tersebut secara diam-diam. Seperti yang dilaporkan Gizmochina, batch baru untuk produksi Xiaomi Redmi 4 telah dijual secara resmi di toko-toko sejak 11 Januari lalu, dan sekarang kita akan menemui garis hitam yang lebih tipis bila dibandingkan dengan batch sebelumnya.

Meski screen border tidak hilang sepenuhnya, namun itu terlihat lebih tipis dan lebih cantik untuk dilihat. Pada gambar di atas, Anda bisa melihat perbedaan yang cukup jelas antara batch baru dan batch sebelumnya, dimana tak hanya screen border yang menjadi lebih tipis, namun dimensi Redmi 4 batch baru juga lebih pendek. Tentu jika itu benar, maka cetakan produksi Redmi 4 berubah total.

Batch produksi baru ini juga terlihat mirip dengan varian Xiaomi Redmi 4a yang sudah memiliki screen border lebih tipis sejak awal produksi. Jadi kita tunggu saja, apakah benar produksi baru Xiaomi Redmi 4 & Redmi 4 Prime akan terlihat seperti pada gambar bagian kanan. Sebagai tambahan informasi, harga Redmi 4 akan masih tetap sama dan spesifikasi juga tetap sama. Anda masih mendapatkan layar HD 5-inci, prosesor Snapdragon 430, 2GB / 3GB RAM, dan 16GB / 32GB penyimpanan internal. Ada kamera belakang 13MP dengan PDAF dan kamera depan 5MP untuk selfie. Meski dimensinya menyusut, namun Redmi 4 batch baru masih mengusung baterai sebesar 4.100mAh.

Demikialah artikel tentang Smart Phone Xiomi Redmi 4, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di katapendidikan.com

Smart Phone Xiomi Redmi 4 | admin | 4.5