Spesifikasi Samsung Galaxy On7

Wednesday, January 25th, 2017 - Teknologi

Spesifikasi  Samsung Galaxy On7 – alhamdulillah sahabat pecinta smart phone dimana saja berada pada pagi hari kembali saya akan memberikan postingan terbaru artikel dengan Judul Spesifikasi  Samsung Galaxy On7. Seperti yang kita tahu, Samsung selalu mementingkan build quality di setiap produk handphone-nya. Hal ini yang menyebabkan mengapa harga Smartphone Samsung begitu mahal untuk spesifikasi yang pas-pasan, seperti produk yang satu ini.

1. Performance

Dibekali dengan processor Exynos 3475 Quad core processor dengan kecepatan maksimal 1.2 Ghz. Performa prosesor untuk smartphone dengan harga 2 jutaan cukup rendah, mengingat banyak produsen lain yang sudah menerapkan octa core bahkan deca core prosessor dengan harga yang sama. Untuk urusan grafis, on 7 mengandalkan GPU Mali T720.

Spesifikasi Samsung Galaxy On7

Spesifikasi Samsung Galaxy On7

 

Memory berkapasitas 1.5 Gb dengan interface LPDDR 3. Lagi-lagi di bawah rata-rata produsen lain yang sudah menerapkan 3 Gb – 4 Gb. Kapasitas ROM hanya sebesar 8 Gb. Apa yang dipikirkan Samsung dengan membuat ponsel ROM 8 Gb dengan harga ponsel kelas menengah.

Menjawab rasa penasaran Anda, Gamerindo akan memberikan sedikit penjelasan tentang jawaban mengapa si Samsung membuat ponsel entry level dengan harga medium level.

Pada sisi performance memang Samsung berada jauh di bawah rata-rata smartphone saat ini. Apa lagi jika dibandingkan dengan ponsel China.

Sudah Gamerindo singgung sedikit di atas, bahwa Samsung selalu mementingkan kualitas sebuah ponsel. Tiap sisi On 7 dibuat dari bahan premium. Frame terbuat dari yang kuat, berkualitas dan halus. Anda akan merasakan jika menyentuh langsung si On 7 ini. Meskipun menggunakan material yang kuat, namun tetap memiliki bobot yang ringan.

2. Desain

Desain body yang ultra tipis, dan sudut yang membulat membuat Galaxy On7 sangat mudah dioperasikan dengan satu tangan. Desain yang simpel indah di pandang mata. Gamerindo sangat suka bagian back cover yang dapat dilepas. Anda bisa mengganti jika terjadi kerusakaan. Tidak seperti ponsel non-removable baterai, tidak bebas mengganti casing. Ya kalau ponsel dengan bahan berkualitas. Nah… kalau ponselnya bahan almunium non-removable baterai. Mau nggak mau ya harus pakai pelindung full body. Hehehe… Jadi berubah deh tampilannya.

3. Layar

Layar TFT memiliki kemampuan cukup baik dalam menghasilkan kecerahan dan warna. Tetapi cukup boros menyedot daya. Kemampuan warna yang dihasilkan mencapai 16 juta. Dengan resolusi HD, menghasilkan tampilan yang cerah pada layar On 7.

4. Kamera

Kamera utama 13 megapixel memiliki hasil jepretan di atas rata-rata ponsel dengan resolusi yang sama. Anda dapat membandingkan hasil foto camera 13 megapixel dari ponsel lain dengan hasil dari camera On7. Warna lebih realistis, mirip dengan objek asli. Namun tetap ada kekurangan di auto focus yang lambat menemukan objek utama.

Demikianlah artikel tentang Spesifikasi Samsung Galaxy On7, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di katapendidikan.com

Spesifikasi Samsung Galaxy On7 | admin | 4.5