Wi-Fi Router Dari Google, Ruangan Tetap Indah, Internet Lancar

Monday, May 1st, 2017 - TIK

Wi-Fi Router Dari Google, Ruangan Tetap Indah, Internet Lancar – Alhamdulillah sahabat pecinta jaringan komputer dimana saja berada pada kesempatan ini pada malam hari yang sangat indah ini saya admin dari katapendidikan.com akan memberikan update artikel terbaru dengan Judul Wi-Fi Router Dari Google, Ruangan Tetap Indah, Internet Lancar.

Wi-Fi router sudah lazim ditemukan di rumah-rumah sekarang ini. Namun  Wi-Fi router berbeda. Google melihat Wi-Fi router bukan dari sisi performance saja seperti kebanyakan vendor peralatan network lainnya.  Rupanya, Wi-Fi router yang berguna sebagai alat penyambung koneksi internet di rumah-rumah ( hotspot) telah sedikit mengganggu sebagian penggunanya dengan kedap-kedip lampu yang dikeluarkannya.

 

Wi-Fi Router Dari Google, Ruangan Tetap Indah, Internet Lancar

Wi-Fi Router Dari Google, Ruangan Tetap Indah, Internet Lancar

Google merancang kedap-kedip lampu OnHub bisa di atur oleh pengguna. Lampu-lampu ini bisa diatur menyala bisa tidak. Bahkan brightness nya juga bisa di atur agar tidak menyilaukan mata.

Bentuk design juga jadi sedikit masalah. Karena monoton dengan bentuk kotak. Produk OnHub Wi-Fi Router dari Google, mencoba mengatasi semua masalah ini.

Wi-Fi router punya kemampuan khusus yang sedikit berbeda dengan kebanyakan produk Wi-Fi router yang beredar di pasaran.

Tidak seperti produk Wi-Fi router lainnya, produk ini mampu memancarkan sinyal walaupun antenna tertutup oleh casing produk. Kualitas sinyal yang dipancarkan tidak terganggu oleh casing  Wi-Fi Router yang berbentuk silindris ini.

Dengan menggunakan produk ini, anda bisa menempatkan Wi-Fi router disudut mana saja di ruangan anda agar mendapat coverage sinyal yang bagus. Sekaligus, produk bisa menjadi aksesoris penghias ruangan.

Wi-Fi router dari Google ini, rencananya akan tersedia dengan beberapa warna-warna cantik dan menarik. Google menggabungkan konsep teknologi dan estetika pada produk ini.

Dari sisi performance, Wi-Fi router bisa 6 kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi router jenis lainnya. Coverage juga lebih bagus. wi-Fi bisa menjangkau 3 ruangan dengan kualitas sinyal yang masih bagus. juga akan memberi tahu apabila ada permasalahan network yang terjadi, dan memberikan rekomendasi perbaikan.

Produk ini juga bisa di manage secara remote. Kemampuan ini sangat membantu apabila dipasang pada pengguna yang kurang melek teknologi. Untuk setting, OnHub support dengan menggunakan OS android dan iPhone.

Demikianlah sahabat artikel singkat tentang Wi-Fi Router Dari Google, Ruangan Tetap Indah, Internet Lancar, semoga artikel yang singkat ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin 3x dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di katapendidikan.com

Wi-Fi Router Dari Google, Ruangan Tetap Indah, Internet Lancar | admin | 4.5