Prosesor Dual Core Intel Cannon Lage Terintegrasi dengan CPU Gen 10

Prosesor Dual Core Intel Cannon Lage Terintegrasi dengan CPU Gen 10– Alhamdulillah sahabat dimanapun berada puji syukur atas Nikmat yang diberikan oleh Allah S.W.T atas nikmat kesehatan yang di berikannya sehingga pada kesempatan yang baik ini, saya admin dari Katapendidikan.com akan kembali memberikan update artikel terbaru kami dengan Judul Prosesor Dual Core Intel Cannon Lage Terintegrasi dengan CPU Gen 10

Keberadaan prosesor Intel Cannon Lake yang ditunggu-tunggu tampaknya bakal segera terealisasi dalam waktu yang tidak lama lagi seiring debut tidak resminya di database SANDRA SiSoftware bersamaan dengan beberapa prosesor Coffee Lake yang belum pernah dirilis. Berkat terungkap keberadaanya tersebut boleh jadi telah menunjukkan kalau Intel baru saja telah mulai mengirimkan sampel teknik dari Cannon Lake ke OEM dan mungkin beberapa pengulas yang menjadi tujuannya.

Prosesor Dual Core Intel Cannon Lage Terintegrasi dengan CPU Gen 10

Prosesor Dual Core Intel Cannon Lage Terintegrasi dengan CPU Gen 10

 

Tercantum sebagai prosesor dual-core Cannon Lake dengan dukungan Hyper Threading, prosesor ini diklaim bakal dibekali kecepatan base clock 2.2GHz dan boost clock 2.6GHz. Bagian dual-core yang ada juga bakal dilengkapi dengan Intel Ultra HD Graphics yang terintegrasi berdasarkan arsitektur Intel Gen 10 (seperti yang juga dimiliki oleh prosesor Kaby Lake dan Coffee Lake yang masing-masing menggunakan grafis Gen 9 dan Gen 9.5). Sayangnya, daftar tersebut tidak mengungkap informasi dukungan vital lainnya pada grafis, seperti clockspires dan masih banyak lagi.

Apa yang tercantum melalui database SANDRA (sekali lagi, dengan asumsi itu nyata) tidak diragukan lagi merupakan prosesor mobile, dan bukan chip desktop. Dengan begitu tentunya akan sangat menarik untuk melihat Intel akan menggulirkan prosesor dengan desain 2-core / 4-thread, karena sekarang telah ada prosesor Core generasi ke-8 yang ditujukan untuk laptop yang merupakan chip quad-core. Perbedaannya di sini adalah bagian Cannon Lake nampaknya merupakan chip daya ultra rendah untuk tablet, detachable, dan stik komputer (Cannon Lake-Y). Cannon Lake merupakan chip pertama Intel yang dibangun pada proses pembuatan 10 nanometer.

Sudah menjadi tantangan bagi Intel untuk beralih ke proses 10nm, sehingga wajar kiranya kalau Intel tampaknya membutuhkan waktu yang lama untuk menghadirkan keberadaan Cannon Lake itu sendiri. Namun terlepas dari semua itu, Intel tampaknya akan mempertahankan keberadaan teknologi 10nm-nya yang digadang-gadang sebagai generasi penuh menjelang teknologi 10nm lainnya dengan dukungan “transistor canggih dan metal terlaris di dunia bersama keberadaan fitur skala hiper untuk keunggulan density (kepadatan) tentunya”.

Demikianlah artikel tentang Prosesor Dual Core Intel Cannon Lage Terintegrasi dengan CPU Gen 10, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin ya rabbal alamin dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di katapendidikan.com

Prosesor Dual Core Intel Cannon Lage Terintegrasi dengan CPU Gen 10 | admin | 4.5