Samsung Galaxy J2 Pro dengan Fitur Terbaru 2018

Saturday, January 13th, 2018 - Teknologi

Samsung Galaxy J2 Pro dengan Fitur Terbaru 2018 – Alhamdulillah sahabat parah pecinta smarphone dimanapun berada, puji syukur atas nikmat yang di berikan oleh Allah S.W.T atas nikmat kesehatan yang di berikannya sehingga pada siang hari ini saya admin dari katapendidikan.com kembali akan memberikan update artikel terbaru dengan Judul Samsung Galaxy J2 Pro dengan Fitur Terbaru 2018.

Samsung Galaxy J2 Pro dengan Fitur Terbaru 2018

Samsung Galaxy J2 Pro dengan Fitur Terbaru 2018

 

Setelah beberapa minggu terakhir muncul bocoran mengenai smartphone entry-level Samsung Galaxy J2 Pro, kini akhirnya perusahaan secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone budget tersebut. Kemuculan smartphone ini terlihat di situs Samsung untuk negara Vietnam, dimana kemunculannya mengkonfirmasi bocoran sebelumnya yang mengatakan jika smartphone ini memiliki prosesor quad-core dan ROM 16GB.

Smartphone ini menggunakan CPU empat inti dengan kecepatan hingga 1.4GHz dan RAM 1,5GB. Soal memori internal, Galaxy J2 Pro dibekali memori seluas 16GB yang dapat diperluas dengan dukungan slot MicroSD.

Tak seperti tren smartphone saat ini, Galaxy J2 Pro hadir dengan baterai yang dapat dilepas (removable). Smartphone ini juga dilengkapi slot SIM card ganda.Soal kemampuan foto, Galaxy J2 Pro didukung kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP. Masing-masing dari kamera ini dibekali dengan LED flash untuk hasil foto yang lebih baik.

Samsung Galaxy J2 Pro Seperti yang diharapkan, smartphone ini memiliki panel layar Super AMOLED seluas 5 inci dengan resousi qHD (540×960 piksel) dan ditenagai dengan prosesor quad-core berkecepatan maksimum 1.4GHz. Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 1,5 GB dan memiliki slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Untuk OS yang dijalankan smartphone ini masih Android 7.0 Nougat. Untuk fotografinya, smartphone ini bakal memiliki kamera utama beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan LED flash, dan kamera depan beresolusi 5MP yang juga dilengkapi dengan LED flash. Tak ketinggalan, smartphone budget ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 2.600mAh.

Sedangkan untuk konektivitasnya, smartphone ini memiliki dukungan microUSB, Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4 GHz dan Bluetooth v4.2. Mengingat Galaxy J2 Pro adalah smartphone budget, wajar jika smatphone ini tidak memiliki dukungan NFC dan pemindai sidik jari. Galaxy J2 Pro memiliki dimensi 143,8 x 72,3 x 8,4 mm dengan berat 153. Untuk pilihan warnanya termasuk Hitam, Biru dan Emas. Di Vietnam, smartphone budget ini dibanderol seharga VDN 3.290.000 atau setara dengan Rp1,9 jutaan.

Demikianlah artikel tentang Samsung Galaxy J2 Pro dengan Fitur Terbaru 2018, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di katapendidikan.com

Samsung Galaxy J2 Pro dengan Fitur Terbaru 2018 | admin | 4.5