Smartphone Dual Kamera yang Terbaru

Friday, March 23rd, 2018 - Teknologi

Smartphone Dual Kamera yang Terbaru – Telepon pintar sudah tidak asing lagi bagi pengguna telepon seluler, Telepon pintar (smartphone) adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan tingkat tinggi, terkadang dengan fungsi yang menyerupai komputer. Belum ada standar pabrik yang menentukan definisi telepon pintar.

Jika diperhatikan akhir tahun lalu smartphone dual kamera menjadi primadona. Pasalnya banyak produsen smartphone yang akhirnya meluncurkan produk unggulan dengan tambahan teknologi dual camera. Hal ini bisa dilihat dari raksasa penguasa pasar Smartphone seperti Apple dan Samsung yang berlomba-lomba memenangkan pasar.

Bahkan banyak produsen yang akhirnya meluncurkan smartphone dual camera khusus untuk entry level. Smartphone dengan harga kisaran 1-3 jutaan ini memang lebih banyak peminatnya. Terlebih lagi di Indonesia. Nah, mungkin kamu salah satu orang yang sedang mencari smartphone dual camera dengan harga yang terjangkau.

Berikut adalah rekomendasi smartphone dual camera sebagai berikut :

1. Evercoss U50A Max

Evercoss U50A Max

Evercoss U50A Max

 

Merek smartphone asal Indonesia ini juga nggak mau ketinggalan tren nih. Tren yang sedang diminati banyak orang ini membuat Evercoss membekali smartphone terbaiknya dengan dual kamera. Evercoss U50A Max yang dibanderol dengan harga satu jutaan ini sudah dibenamkan teknologi dual kamera. Bukan hanya kamera belakang saja lho, kamera depan Evercoss U50A Max juga dibekali dengan dual kamera. Kamera belakang Evercoss U50A Max dibenamkan 13MP + 2MP sedangkan kamera belakangnya 8MP + 2MP. Menarik kan? Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kamu sudah bisa mengikuti tren smartphone terkini.

2. Motorola Moto G5s Plus

Motorola Moto G5s Plus

Motorola Moto G5s Plus

 

Walaupun sudah diluncurkan tahun lalu Motorola Moto G5s Plus masih pantas untuk dibeli. Kamu bisa mendapatkan smartphone canggih dengan kamera dual ini dengan harga dua jutaan. Jika dibandingkan dengan smartphone Motorola lainnya, seri G5s Plus ini harganya sangat terjangkau. Smartphone yang juga dilengkapi dengan pengaturan RGB+moto membuat foto terlihat lebih taham. Kelebihan lainnya motorola Moto G5s Plus mempunya baterai yang rahan lama.

3. Advan A8

Advan A8

Advan A8

 

Persaingan smartphone di pasar lokal juga seru untuk disimak nih. Selain Evercoss, masih ada merek asli Indonesia yang juga mengikuti tren dual kamera. Advan A8 yang diluncurkan Oktober 2017 lalu ini juga sudah dilengkapi dengan dual camera. Dual kamera yang dibenamkan pada kamera utama ini mampu membuat hasil foto yang lebih tajam. Kamera dengan pilihan 13MP + 5MP ini memang patut diandalkan.

4. ASUS ZenFone 4 Max Pro

ASUS ZenFone 4 Max Pro

ASUS ZenFone 4 Max Pro

 

Smartphone keluaran ASUS ini juga bisa dijadikan pilihan nih apalagi kalau budget-mu lebih banyak. ASUS seri ZenFone 4 ini juga mengunggulkan fitur dual kamera. Kamera dengan teknologi 16 MP dengan pengaturan lensa normal ditambah lensa wide ini cocok buat kamu yang hobi fotografi tapi nggak mau ribet. Apalagi smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAH jadi nggak bakal boros baterai deh.

5. Sharp R1s

Sharp R1s

Sharp R1s

 

Mungkin kamu sudah tahu merek Sharp yang dikenal dengan berbagai produk elektronik rumah tangga. Kali ini Sharp hadir meramaikan pasar smartphone tanah air. Kalau penasaran kamu bisa nih mencoba membeli Sharp R1s yang juga sudah dilengkapi dual kamera. Dibekali dengan kapasitas baterai besar juga menjadi keunggulan dari Sharp R1s, selain itu kamera ini juga memiliki tampilan layar yang lebih jernih berkat teknologi Natural Aqua Screen.

Sudah memutuskan untuk membeli smartphone dual camera yang mana? Jika sudah langsung saja beli di Lazada lewat ShopBack dan dapatkan harga terbaik. Jangan lupa ya untuk beli smartphone baru kamu lewat ShopBack dan dapatkan cashback yang akan membuatmu jauh lebih hemat!

Smartphone Dual Kamera yang Terbaru | admin | 4.5